13 Personil Polda Sulsel Mendapat Kenaikan Pangkat

MAKASSAR, MEDIATA. Id –  Sebanyak 13 Personil Polda Sulsel mendapat kenaikan pangkat karena bertugas tanpa cacat dan berjasa dalam pengabdiannya. Penghargaan diberikan saat upacara Korps Raport Kenaikan pangkat di lapangan Apel Mapolda Sulsel, Kamis (01/11) pagi tadi. 

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara tersebut mengatakan terhadap 13 personil Polda Sulsel yang berjasa dalam pengabdiannya sehingga bisa dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. 


” Selamat sudah bekerja dengan baik, mari jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk mengimplementasikan pengabdian dan keprofesionalismean kita dalam mengabdikan diri kita sebagai hamba Allah SWT dan kepada Bangsa dan Negara,” tutur Umar. 


Selain itu Irjen Umar juga mengungkap bahwa rasa syukur kepada ALLAH SWT atas penghargaan yang telah diberikan, dan kepada yang menerima penghargaan tetap rendah hati kepada siapapun. 


Upacara cara Korps Raport Kenaikan pangkat ini yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Sulsel dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Pejabat Utama Polda Sulsel dan beserta seluruh personil satuan kerja Polda. (*)

Comment