Ipda Muh.Rafik : Kami Bersyukur Menyandang Pangkat Ipda Meski Tiga Bulan Lagi Pensiun

SELAYAR, MEDIATA.ID– Polres Kepulauan Selayar gelarĀ  upacara Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian anggota polri TMT 01 Agustus 2020 di lapangan Apel Polres Kepulauan Selayar Jalan W.Mongisidi Benteng, Kamis 30 Juli 2020.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangngnganro Machmud, S.I.K, MH bertindak sebagai Irup dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota polri kepada Ipda Muh. Rafik di hadiri para PJU, Perwira dan seluruh Anggota Polres Kepulauan Selayar.

Dalam sambutannya Ia mengatakan, bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah amanah yang harus di jaga dan dipertanggung jawabkan kepada lembaga dan juga kepada Allah SWT.

Kenaikan pangkat pengabdian anggota polri merupakan reword kepada personil yang memiliki disiplin, dedekasi, dan integritas serta loyalitas tinggi kepada Institusi polri.

Ia mengajak kepada personil polres kepulauan selayar agar mempertahankan disiplin sebagai anggota polri, kompak dan solid dalam melaksanakan tugas serta menghindari prilaku yang dapat mencederai institusi Polri, Katanya

Sementara Ipda Muh. Rafik mengatakan, Kami sangat bersyukur mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Inspektur dua Polisi setelah berdinas  selama 36 tahun.

” Kami bersyukur menyandang pangkat Ipda meski tiga bulan lagi pensiun” Ucapnya

(Humas Polres Selayar / Muhsar)

Comment