Nunung Dasniar Minta Satgas Drainase Pemkot Gencar Turun ke Pemukiman Warga

MAKASSAR, MEDIATA.ID – Anggota DPRD Makassar, Nunung Dasniar kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan atau Kundapil meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Legislator Partai Gerindra ini meninjau beberapa wilayah di Dapilnya untuk melihat progres pembangunan yang sudah atau sementara dikerjakan oleh pemerintah kota Makassar.

Kundapil ketiga yang dilakukan Nunung Dasniar lebih fokus meninjau pengerjaan saluran drainase pemerintah kota, khususnya di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (29/11/2023).

Usai melakukan kunjungan dapil, Nunung Dasniar kemudian bertemu dengan warga untuk berdialog terkait hasil kunjungannya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Tripika Kelurahan Buntusu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berlangsung di Cafe Atrium, Jalan Poros BTP, Kecamatan Tamalanrea.

Nunung mengatakan saat ini sudah banyak program infrastruktur yang sudah berjalan dan hampir rampung di beberapa wilayah Dapil 3.

Meski begitu, Nunung meminta agar satgas drainase di Kelurahan dan Kecamatan untuk memprioritaskan pengerjaan saluran drainase yang ada di Biringkanaya dan Tamalanrea akhir tahun ini.

“Saya menekankan satgas drainase harus lebih gencar turun ke lapangan untuk mengecek kondisi pemukiman penduduk, itu sangat penting karena jangan sampai musim hujan baru bergerak,” tegasnya.

Sementara itu, pihak Kelurahan Buntusu, menyampaikan apresiasi kepada Nunung Dasniar karena sudah mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga di Dapil 3 Kota Makassar.

“Kami berterima kasih atas perjuangan dari ibu dewan karena telah mengawal jalannya pembangunan infrastruktur yang ada di Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea,” terangnya. (*)

 

Comment