Kaban Bappeda Makassar Hadiri Forum Konsultasi Publik 2024

MAKASSAR,MEDIATA.ID — Kepala Badan (Kaban) Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Andi Zulkifli menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah, di Hotel Hyatt Place Sudirman 31, Senin (19/02/2024).

Walikota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto hadir membuka kegiatan yang digagas Dinas Pariwisata Makassar.

Turut Hadir PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra dn Kepala Dinas Pariwisata Makassar Muhammad Roem.

“Makassar terkenal dengan kulinernya. Dinas Pariwisata mampu mengemasnya dengan baik dan membawa tagline kota Makan enak menjadi sangat familiar di mata wisatawan. Kalau sebut makassar pasti ingat Kota Makan Enak,” kata Pj Sekda Makassar Firman Hamid Pagarra.

Tak hanya Kota Makan Enak, Firman juga mengungkapkan sebentar lagi Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata akan melaunching tambahan tagline baru yakni Makassar Waterfront City Festival atau disebut dengan Makassar Kota Festival tepian air.

Tagline baru tersebut akan dilaunching pada Rakorsus yang dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2024 mendatang. Ini menjadi salah satu langkah untuk lebih memajukan Kota Makassar dalam hal pariwisata.

“Kita tahu pariwisata ini salah satu sektor penyumbang pertumbuhan ekonomi Makassar. Kota Festival Tepian air ini sudah dikonsep. Jadi nanti di dekat tugu MNEK CPI akan dibuka tempat tujuan wisata baru tentunya Makassar Kota Makan Enak dan Kota Festival Tepian Air ini akan berkolaborasi menggaet wisatawan,” jelas Firman. (*)

Comment