Ditunjuk jadi Dewan Pembina di Satgas GRIB Jaya, Ahmad Susanto Ikuti Pembaretan

PENGUKUHAN DAN PEMBARETAN. Berlangsung di Auditorium kampus II UIN Alauddin, lebih dari 1.000 anggota Satgas DPD GRIB Jaya Sulsel hadiri pengukuhan dan pembaretan. Sekjen GRIB Jaya, Zulkarnain, juga Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto, Minggu, 9 Juni 2024. (FOTO: KLIKKIRI)

MEDIATA.ID — Dalam sebuah acara yang berlangsung di Auditorium kampus II UIN Alauddin, lebih dari 1.000 anggota Satuan Tugas (Satgas) DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sulsel menghadiri pengukuhan dan pembaretan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) GRIB Jaya, Zulkarnain, turut hadir dan melakukan pengukuhan anggota Satgas DPD GRIB Jaya Sulsel pada hari Minggu, 9 Juni 2024.

Selain itu, Ahmad Susanto, yang merupakan figur Bakal Calon Wali Kota Makassar, juga diundang secara khusus dalam acara pembaretan DPD GRIB Jaya. Ahmad Susanto kemudian didaulat oleh Pengurus GRIB Jaya untuk menjadi Dewan Pembina.

GRIB Jaya adalah organisasi masyarakat berskala nasional yang dipimpin oleh Hercules. Ahmad Susanto berharap agar GRIB Jaya semakin dekat dengan masyarakat dan dapat membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh warga.

“Sebagai organisasi masyarakat, kita memiliki harapan besar agar GRIB Jaya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan saling bersinergi dengan elemen-elemen lainnya, baik dari organisasi lain maupun sektor lainnya,” ujar Ahmad Susanto.

Ketua KONI Makassar ini juga memberikan apresiasi dan merasa bangga dapat menjadi bagian dari organisasi GRIB Jaya.

“Kami mengapresiasi upaya ini dan berharap agar kekompakan dan soliditas selalu terjaga dalam setiap langkah strategis yang diambil oleh organisasi ini,” tambah Ahmad Susanto. (*)

Comment