Majlis Taklim Baiturrahim Makassar Doakan Rusdin Abdullah jadi Walikota

MAKASSAR, MEDIATA.ID — Anggota DPRD Sulsel, Debbie Rusdin, yang juga merupakan istri dari Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah, melakukan silaturahmi dengan Pengurus Majelis Taklim Baiturrahim Bungung Lompoa di Jalan Cenderawasih.

Debbie Rusdin disambut dengan penuh kekeluargaan oleh pengurus Majelis Taklim yang sedang mengadakan pengajian. Mereka sangat mendukung Rusdin Abdullah yang akan maju sebagai Wali Kota Makassar.

“Saya melihat banyak baliho yang tersebar sebagai calon Wali Kota. Ini menunjukkan tanda-tanda bahwa Pak Rudal akan maju sebagai wali kota dan ingin berbuat lebih luas untuk masyarakat,” kata Ustadz Ilham Jaya, Sekretaris BM Masjid Baiturahim dan Ketua Remaja Masjid Kuba 99.

Menurut Ustadz Ilham Jaya, Rusdin Abdullah adalah salah satu tokoh anak bangsa yang ingin berbuat lebih baik, terutama di Makassar. Dengan latar belakang sebagai pengusaha, Rusdin Abdullah dikenal memiliki kepedulian tinggi dan sering berbagi dengan sesama.

“Kita doakan Pak Rudal agar mendapat dukungan lebih banyak dari masyarakat. Dia adalah tokoh anak bangsa, khususnya di Makassar, yang ingin berbuat baik untuk Kota Makassar,” ucap Ustadz Ilham Jaya.

Kelompok Majelis Taklim juga menyampaikan terima kasih kepada Debbie Rusdin atas perhatiannya selama ini. “Terima kasih Bu Dewan atas perhatiannya kepada Majelis Taklim Baiturrahim. Apa yang kita berikan sangat bermanfaat dan masih digunakan oleh ibu-ibu,” ucap Ustadz Ilham Jaya dalam pertemuan yang berlangsung di Syamsiah Jayadi.

Debbie Rusdin menyampaikan terima kasih karena telah diterima dalam silaturahmi. “Makasih atas sambutannya, sudah menerima saya dalam silaturahmi. Mohon doanya agar animo masyarakat bagus, Insya Allah suami saya, Pak Rudal, maju,” harap Debbie Rusdin.

Di akhir pertemuan, warga menyempatkan berfoto bersama dengan Debbie Rusdin, kompak menaikkan tangan dengan simbol “Rudal Sayang Makassar”.(*)

Comment