Penuh Keceriaan, TK Bungaiya Bonelohe Gelar Acara Perpisahan

SELAYAR, MEDIATA.ID-TK Bungaiya Bonelohe gelar acara perpisahan anak didik kelas B tahun ajaran 2023/2024 yang dipusatkan di Pantai Kawasan Talloiya Bonelohe, Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (13/06/2024).

Acara perpisahan ini berlangsung dengan sederhana, penuh keceriaan, dengan penampilan dari anak didik seperti pembacaan puisi, vocal solo, paduan suara, Lomba pembacaan ayat suci Al Qur’an serta lomba joget balon ditampilkan dengan sangat baik.

Kepala sekolah TK Bungaiya Bonelohe, Andi Zuesti S,Pd Gr, mengatakan tahun ajaran tahun 2024 meluluskan 15 anak didik dan tersisa 14 orang yang akan melanjutkan di kelompok B.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid, yang mempercayai anak-anaknya untuk disekolahkan di TK Bungaiya Bonelohe, saya juga memohon maaf atas kekurangan dan perbuatan saya dan guru-guru lain yang tidak membuat bapak atau ibu orang tua wali murid tidak nyaman,” kata Andi Zuesti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bontomatene, Iptu Wahyu Widodo beserta jajaran dan wali orang tua anak didik serta tamu undangan.

Acara ini di akhiri dengan makan bersama dan penyerahan hadiah lomba serta salam perpisahan antara guru anak didik momen ini penuh rasa haru dan saling berpelukan (PI)

 

Comment