Suarakan Dukungan Ke Indira, Ketua ‘SIM Community’ : 10 Tahun Terkahir Beliau Paling Dekat Dengan Warga

MAKASSAR,MEDIATA.ID — Dukungan untuk Indira Yusuf Ismail maju sebagai Calon Wali Kota Makassar di kontestasi 2024 terus mengalir.

Sebuah komunitas warga, kemudian membentuk komunitas khusus untuk menggelorakan dukungan ini, bernama Sobat Indira Makassar (SIM Community).

“Jikalau dibilang ini spontanitas tidak juga, ini lebih kepada rasionalitas bahwa dukungan ke Ibu Indira itu patut kita suarakan, karna diantara semua calon nantinya, pastinya beliaulah yang paling sering keluar masuk lorong bertemu warga di 10 tahun terakhir ini” tegas Muhammad Nur, ketua SIM Community. Selasa (04/06/2024)

Muhammad Nur menambahkan bahwa pendekatan-pendekatan ke masyarakat pastinya akan dilakukan oleh setiap calon di masa kontestasi.

“Jadi tugas kita sederhana, pilih yang sudah dekat dan bahkan sangat dekat dengan warga, dengan tokoh masyarakat, bahkan dekat dengan pemerintah kota itu sendiri, karena harmonisasi ini akan sangat mendukung keberlanjutan kemajuan Kota Makassar” tambahnya.

Terkait pergerakan “SIM Community” ini, Muhammad Nur menekankan bahwa saat ini penguatan basis di Tamalanrea dan Biringkanaya.

“Jadi sedikit cerita tentang para pendiri komunitas ini, kami itu menghabiskan masa kecil di tamalanrea, teman sepermainan, teman di sekolah dasar, teman mengaji, sempat terpisah lama dengan kesibukan masing-masing, Alhamdulillah ‘ketemu gede’ istilah orang Jakarta, yang kemudian kami berdiskusi masalah pilwali, tentang siapa calon yang tepat” ujar Muhammad Nur.

Muhammad Nur meyakini dengan sosialisasi yang massif dan terstruktur komunitas ini akan memberikan pengaruh kuat dalam pemenangan Indira Yusuf Ismail di kontestasi 2024.

“Insya Allah, kami juga mengikuti perkembangan kedepannya, sembari itu mulai bersosialisasi, tentunya agar kemudian SIM Community ini akan terkoneksi ke seluruh kecamatan yang ada di kota Makassar” pungkasnya. (*)

Comment