Wabup Edy Manaf Buka Cabang Dellpizza Bulukumba

BULUKUMBA, MEDIATA.ID — Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf meluncurkan Dellpizza Cabang Jalan Kusuma Bangsa, samping RS Ibu dan Anak Yasira, Jumat sore, 7 Juni 2024. Peluncuran ditandai dengan pengguntingan pita.

Turut hadir mendampingi Wabup Edy Manaf dalam peluncuran Dellpizza, Kepala Dinas PUTR Andi Zulkifili Indrajaya, Kepala Kesbangpol Ahmad Arfan, serta Kepala Bidang Humas Diskominfo dan Persandian Bulukumba Andi Ayatullah Ahmad.

Selain itu, juga hadir Direktur Harian Radar Selatan Sunarti Sain bersama sejumlah awak media di Bulukumba, serta puluhan tamu undangan lainnya.

Owner Dellpizza, Anwar Jatim menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bulukumba yang telah memberikan ruang bagi pelaku-pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMK).

Menurutnya, tak bisa dipungkiri pergerakan UMKM di Bulukumba, juga berkat adanya dorongan dari Pemkab. Sehingga UMKM-UMKM, termasuk Dellpizza bisa berkembang.

“Tanpa dukungan dari Pemkab, kami tak bisa apa-apa,” kata Anwar.

Anwar mengemukakan, bahwasanya, Dellpizza yang diluncurkan ini adalah yang ketiga, setelah di Jalan Garuda dan Pantai Merpati Bulukumba.

“Mudah-mudahan kami juga bisa diberi tempat di Gedung Pinisi,” imbuhnya.

“Kalau perlu menunya ditambah, enaknya juga dipertahankan. Kami membuka diri, kalau ada keluhan dari konsumen. Japri ke kami kalau ada kekurangan, sehingga kami terus berbenah,” sambungnya.

Sementara, Wabup Andi Edy Manaf melempar puja-puji dengan kehadiran Dellpizza yang melakukan Grand Opening. Ia bilang ada keberkahan tersendiri, jika usaha dibuka di hari Jumat.

Mantan legislator DPRD Provinsi Sulsel dua periode itu, menuturkan, capaian Pemkab Bulukumba hari ini. Termasuk bagaimana kemampuan dan strategi Pemkab dalam menahan laju inflasi.

“Kita juga meretas lapangan kerja. Capaian ini bukan hanya dari pemerintah saja, tetapi juga capaian dan kemampuan UMKM Bulukumba,” kata Edy Manaf.

Edy Manaf mengatakan, UMKM sudah menjadi kebutuhan dalam menggairahkan ekonomi kerakyatan. Sebab itu, ia juga mendorong para pegawai di lingkup Pemkab Bulukumba untuk bisa berwirausaha.

“Semua institusi hari ini, didorong untuk melakukan wirausaha,” tukasnya.

Seusai meluncurkan Dellpizza, Wabup Edy Manaf digilir foto bersama. Kemudian, ia masuk mencicipi Pizza lokal Bulukumba tersebut.(*)

Comment