Siap Bertarung di Pilkada Barru, Ulfah Nurul Sowan ke Keluarga Andi Pamadengrukka Mappanyompa

MEDIATA.ID — Calon Bupati Barru 2024-2029 drg.Hj.Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS bertamu (sowan) ke keluarga besar Drs.H. Andi Pamadengrukka Mappanyompa Bupati Barru periode 1985-1995 di Makassar, Senin (26/08/2024)

Dirumah Andi Pamadengrukka, Dokter Ulfah disambut hangat oleh istri dan keluarga Bupati Barru periode 1985-1995 ini.

“Sowan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus memohon restu untuk mengikuti kontestasi pilkada Barru 2024 “, ujar Dokter Ulfah

Dikatakan, bahwa sowan ini juga merupakan rasa hormat dirinya terhadap jasa-jasa beliau yang selama memimpin Kabupaten Barru, dan ia juga mengajak masyarakat agar tidak melupakan para tokoh-tokoh yang memajukan Kabupaten Barru.

Dokter Ulfah menilai, Andi Pamadengrukka sebagai Tokoh yang patut menjadi teladan, dia sangat bersahaja, merakyat, dan sukses menjalankan amanahnya sebagai Bupati Barru dimasanya.

” Beliau adalah Tokoh yang teladan, bersahaja dan merakyat sehingga darinya kami mohon bimbingan, wejangan akan Pilkada Barru “, ungkapnya.

Selain itu, Dokter Ulfah memohon doa untuk diberikan kesempatan untuk menjalankan amanah melanjutkan pembangunan, mensejahterakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Barru.

Dengan dikantonginya rekomendasi B1-KWK dari Partai Nasdem, Dokter Ulfah semakin memantapkan diri untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Barru 2024.

Dengan dukungan Partai Nasdem, PSI dan restu masyarakat Kab Barru, Dokter Ulfah dan Mudassir Hasri Gani optimis akan memenangkan pilkada Barru 2024.

” Insya Allah dengan niat, tekad serta restu masyarakat Kab.Barru kami optimis akan mengemban amanah ini “, pungkasnya.(*)

Comment