Kelurahan Karuwisi Utara Siapkan Lima Fukuda Pengangkut Sampah

MAKASSAR, MEDIATA.id– Lima Fukuda disiapkan Lurah Karuwisi Utara untuk mengangkut sampah warga serta menunjang program pemerintah Kota Makassar yakni “Makassar Tidak Rantasa” (MTR). Hal itu terlihat penjemputan sampah warga di Jalan Adipura II Lorong 3B, Barawaja, diRW. 08, RW. 03, dan RW. 04, Karut yang saat ini petugas sedang melakukan pengangkutan.

Lurah Karuwisi Utara Izar yang selalu menerapkan kepada jajarannya yang namanya Kebersihan itu adalah hal paling harus diperhatikan tiap hari, baik diluar kantor ataupun didalam lingkup kantor Kelurahan Karuwisi Utara.

” Kami selalu melakukan penjemputan sampah warga yang di lakukan oleh petugasnya dengan memakai kendaraan Fukuda yang sudah ditugaskan masing masing dan ini sudah kami bagi per RW,” sebut izar, Senin (26/11/2018).

Di Kelurahan Karut Kecamatan Panakkukang Kota Makassar sendiri ini terbagi dari 8 Rw, dan 5 kendaraan Fukuda disiapkan untuk mengangkut sampah warga Karut.

” ini memang masih belum cukup, dan butuh 3 kendaraan lagi untuk memenuhi jumlah RW yang ada dikelurahan Karut, tetapi kami sudah bagi sesuai kemampuan fukuda dalam menjemput sampah warga,” ujar lurah Karut.(AK)

Comment