Timsus Polsek Rappocini Hadiahi 2 Butir Timah Panas ke Pelaku Curat

MAKASSAR,MEDIATA.id – Dua butir timah panas harus bersarang di kaki kanan Rizal Riadi (26) pelaku Curat oleh timsus Polsek Rappocini Makassar, karena saat akan dilakukan pengembangan barang bukti, dirinya mencoba melepaskan diri.

Rizal Riadi adalah warga Jalan Kr. Bontotangnga yang selama ini adalah Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek rappocini yang dikenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriyadi membenarkan hal tersebut, pelaku ini yang sudah lama kita cari, pada momen tahun baru ini pelaku keluar dari tempat persembunyiannya dan diketahui oleh anggota dilapangan.

” Pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya di Jalan Pettarani dan saat akan dilakukan pengembangan terpaksa dilumpuhkan pada betis kanan sebanyak dua kali lantaran dirinya meronta-ronta dan melepaskan diri dari kawalan anggota timsus,” kata Edhy saat dikonfirmasi via selularnya, Selasa (1/1/19).

Ada 8 titik lokasi aksi yang dilakukan pelaku dengan berhasil menggasak handphone dan laptop korbannya yang berada di wilayah hukum Polsek Rappocini, dan juga diwilayah hukum Polsek Manggala,

” Dari pengakuan pelaku 6 titik lokasi aksi yang dilakukannya diwilayah hukum Polsek Rappocini, 2 wilayah Polsek Manggala,” sebutnya.

saat dilakukan penangkapan, kata Edhy, ada dua barang bukti handphone yang berhasil diamankan, dan semua hasil kejahatannya itu dijual di media sosial dengan harga bervariasi.

” Dua handphone tersebut merek Xiome dan Oppo A3S dari pengakuannya itu hasil di wilayah Rappocini dan Manggala, hasil penjualannya tersebut akan digunakan untuk membeli sabu,” tutupnya.

Kini pelaku sudah di bawa ke RS Bhayakara dan akan dibawa ke Mako Polsek Rappocini guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(AK)

Comment