Abi Community ‘Gerilya’ Menangkan Bob Wahyudin

MAKASSAR,MEDIATA.id– Abi Commumity menyatakan bergerilya untuk mendapatkan sumber-sumber suara memenangkan caleg NasDem Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) pilihan legislatif (pileg) 17 April 2019 nanti.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Tim Relawan Abi Commumity, Andi Sabir AM, Ahad 10 Februari 2019 malam, usai dikukuhkan sebagai bagian dari pemenangan dr. Bob Wahyudin menuju Kursi Legislatif DPRD Provinsi Sulsel, di Markas Pemenangan Dokter Andalan.

Andi Sabir mengatakan, pihaknya akan menggunakan potenasial para anggota untuk membantu mensosialisasikan dr. Bob Wahyudin ke masyarakat.

“Pertama kami sosialisasikan pak dokter ke tetangga, keluarga masing-masing anggota, teman dekat/sahabat, dan rekan kerja. Kami akan bergerilya, guna mendapatkan suata yang banyak untuk dr. Bob,” kata Abi, sapaan akrab Andi Sabir AM.

Ditanya tentang potensial daerah yang bisa dijadikan sumber suara, Abi tak ingin membeberkan secara gamblang. Dia tak ingin membocorkan karena ini adalah senjata.

Dirinya tak napikkan bila akan bekerja keras di Kecamatan Tamalate. Mengingat wilayah sangat luas. Sehingga dengan berkoordinasi tim inti dan relawan lain sudah terbentuk, akan menambal bagian yang belum tersentuh.

“Kami disini akan menjadi donkrak suara dan menambal wilayah belum tersentuh. Kita tau ji pasti kalau Tamalats paling luas wilayah. DPT terbanyak. Untuk dokter andalan, dr. Bob kita akan kerja keras,” ungkapnya.

Caleg DPRD Sulsel, Dr. dr. Bob Wahyudin, Sp.A(K) mengatakan, dirinya tak meragukan semangat tim Abi Commumity. Sebab, tim yang dikoordinir Andi Sabit ini memiliki tim solid dan pekerja keras.

“Banyak agenda blusukan sehat kami bersama Sahabat Dokter Andalan, Abi Community juga ikut menemani dan mengawal. Mereka sudah sering bersama kami. Tentunya bukan Abi Community saja, semua relawan yang telah dikukuhkan sering temani blusukan,” katanya.

Caleg nomor urut 9 dapil Sulsel 1 Makassar A ini mengatakan, akan menggalih lebih banyak lagi potensi-potensi suara. Demi mendapatkan “vote getter”. (*)

Comment