Adnan Apresiasi Kapolres Gowa Yang Punya Visi Begitu Kuat Dengan Segudang Inovasi

GOWA,MEDIATA.id-Bupati Gowa Adnan Purichta IYL kembali mengungkapkan apresiasinya terhadap sosok Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Hal itu diungkapkan langsung dalam sambutannya saat menghadiri peresmian Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa, yang terletak di Kecamatan Parangloe, Sabtu (24/11) pukul 09.45 wita.

Orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini sangat salut dan begitu mengapresiasi beragam inovasi yang telah dilakukan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta seluruh jajarannya, yang telah merubah wajah Polres Gowa menjadi lebih baik.

“Apa yang dilakukan Kapolres patut dijadikan motivasi bagi setiap jajaran, untuk dapat menciptakan inovasi-inovasi seperti yang dilakukan Kapolres, atau bahkan lebih dari itu,” ucap Bupati.

Diakui Adnan yang baru menjabat selama 3 tahun sebagai Bupati Gowa, bahwa dirinya baru kali ini menemui sosok Kapolres yang memiliki visi yang begitu kuat dengan segudang inovasi.

“Bahkan banyak wilayah yang belum pernah saya jangkau di Kabupaten Gowa ini, tapi Beliau sudah menjangkaunya, salah satunya mendaki Gunung Bawakaraeng hingga puncak,” tambahnya.

Bupati pun menuturkan harapannya kepada Polres Gowa agar terus menciptakan inovasi-inovasi lainnya.

“Sekali lagi, kami mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang telah menciptakan beragam inovasi yang bermuara untuk pelayanan Polres Gowa yang semakin baik untuk masyarakat Kabupaten Gowa, di masa sekarang maupun masa yang akan datang,” tutup Adnan.(AK)

Comment