Adnan IYL Resmikan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa

GOWA,MEDIATA.id-Pasca rampungnya seluruh proses pembangunan dalam kurun waktu dua bulan, pada Sabtu (24/11) pukul 09.30 wita pagi ini Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Gowa kini akhirnya diresmikan dan siap untuk dipergunakan.

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL didampingi Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Turut hadir Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf Malaganni, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Ketua DPRD Gowa, Ketua KPU dan Bawaslu, para pejabat dari Polda Sulsel, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan yang hadir.

Pembangunan yang digagas langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini terletak di lahan belakang kantor Polsek Parangloe dengan ukuran 45 m x 15 m ini, yang telah dibangun sesuai dengan Standar Nasional Lapangan Tembak Indonesia, yang juga memiliki fasilitas pendukung diantaranya Kolam Ikan, Lapangan Voli, dan Mushallah.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa mengungkapkan apresiasi atas berbagai inovasi yang telah dilakukan Kapolres Gowa yakni salah satunya dengan membangun lapangan tembak ini.

“Kami salut atas beragam inovasi yang telah dilakukan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta seluruh jajarannya, yang telah merubah wajah Polres Gowa menjadi lebih baik, yang dapat diperhitungkan dengan Polres jajaran Polda Sulsel,” tambahnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan Eksibisi menembak yang diikuti oleh unsur Forkopimda dan sejumlah tamu undangan lainnya.(AK)

Comment