Aisyah Cendekia Wisuda Anak TK dan Tahfidz 1 – 22 Juz

MAKASSAR, MEDIATA.ID — Puluhan peserta didik TKIT Aisyah Cendekia mengikuti prosesi wisuda angkatan II dan Wisuda Tahfidz yang digelar di Hotel MaxOne hari ini, Selasa (28/06).

Wisuda penamatan angkatan II TKIT Aisyah Cendekia ini dirangkaikan dengan wisuda tahfidz untuk peserta didik yang telah menyelesaikan hafalannya. Jumlah hafalan Al-qur’an mereka beragam, mulai dari 1 juz hingga 22 juz.

Kepala Sekolah TKIT Aisyah Cendekia mengungkapkan kesyukurannya atas perjalanan Aisyah Cendekia sampai hari ini. “Alhamdulillah, tiga tahun perjalanan Aisyah Cendekia, saat ini telah memiliki alumni 2 angkatan dengan ciri khas penghafal Al-Qur’an.” Ungkap Hikmawati dalam sambutannya.

Di Aisyah Cendekia, anak-anak dibimbing untuk menjadi penghafal Al-Qur’an sejak dini, mereka terbiasa interaksi dengan Al-Qur’an setiap hari.

“Alhamdulillah untuk lulusan TK ada yang bisa hafal sampai 3 juz, untuk kelas sore atau kelas anak usia SD ada yang hafal 10 juz, 19 juz bahkan 22 juz,” lanjut Hikmawati.

Wisuda yang mengusung tema Generasi Qur’ani untuk Negeri ini berjalan penuh khidmat dibalut nuansa keceriaan dengan penampilan peserta wisuda seperti sari tilawah, puisi, menyanyi dan menari.

“Insya Allah, Aisyah Cendekia akan tetap meningkatkan kualitasnya sebagai sekolah dengan keunggulan tahfidz balita dan anak,” pungkas Kepala Sekolah.

Sekolah yang beralamat di Pettarani, Jalan Buakana ini memiliki motto, Gapai Cita Bersama Al-Qur’an.

Comment