Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang ,Mobil Dinas Milik Pemda Selayar Tertimpa Pohon Tumbang

SELAYAR,MEDIATA.id- Cuaca ekstrem hujan lebat disertai angin kencang yang dapat mencapai diatas 25 knot terjadi di wilayah Kepulauan Selayar.

Banyaknya asepohon tumbang di kepulauan Selayar sejak kemarin sore disebabkan oleh hujan deras dan angin kencang menyebabkan beberapa fasilitas umum terganggu seperti pemadaman PLN dan PDAM.

Musibah pohon tumbang menimpa mobil dinas DD 18 J dan empat kendaraan roda dua yang sedang parkir milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Selayar, terjadi siang hari di halaman parkir kantor Bupati jl. Ahmad Yani, Rabu (23/1/19).

Hal ini dibenarkan oleh staf Humas Pemda, Ichal, mengatakan kejadiannya sekitar pukul 14.00 Wita, mobil dinas dan empat kendaraan roda dua ringsek tertimpa pohon tumbang.

“Pohon tumbang ini membuat pegawai kantor Bupati berhamburan lari keluar. Ada empat kendaraan roda dua dan mobil dinas DD 18 J mengalami ringset dibagian atas tenda mobil,”

Setelah beberapa jam kemudian Tim Badan penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Selayar datang mengevakuasi membersihkan pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut, kejadian ini tidak ada korban jiwa, ujar Ichal.(Muh Jufri)

Comment