Aksi Sosial Donor Darah LMP Mada Sulsel Dikuti TNI/Polri dan Masyarakat Umum

MAKASSAR, MEDIATA.ID — Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (01 April 2021) menggelar Donor darah di halaman sekretariat LMP Mada Sul-Sel, Jl. Anuang No. 34 Kelurahan Maricaya Kecamatan Makassar.

Aksi donor darah yang bertajuk LMP Sul-Sel untuk kemanusiaan, diselenggarakan atas kerja sama dengan PMI kota Makassar.

Kegiatan berjalan lancar dengan diikuti oleh sejumlah anggota LMP Mada Sul-Sel, masyarakat umum, serta turut undangan hadir dari aparat keamanan TNI/Polri, Kapolrestabes Makassar diwakili oleh Kasat Bimmas, Wakapolsek, Kasdimtabes, Danramil, dan Babinsa Makassar.

Irwan R. Adnan selaku ketua LMP Sul-Sel, yang didampingi oleh Ketua harian Pamil Abbas beserta jajaran pengurus LMP Mada Sul-Sel mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan support kita kepada PMI Kota Makassar untuk selalu menjaga ketersediaan darah yang seketika waktu dapat dibutuhkan oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

“kita sebagai organisasi sosial masyarakat, harus dapat turut serta memberikan manfaat kepada sesama termasuk kegiatan yang hari ini dilakukan semoga dapat mensupport tugas PMI untuk ketersediaan darah di unit PMI, semoga darah yang terkumpul dari kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkannya.

Irwan sapaan akrab menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapakan terus dapat dilakukan sehingga keberadaan LMP dapat dirasakan manfaatnya buat masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan. (*)

Comment