Andi Suharmika Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea Gelar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

MAKASSAR ,MEDIATA.id-Acara Maulid Nabi Besar yang di bawakan Ustad Ilo dengan tema Hikma Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kita menjadi beliu Panutan berpolitik bermasyarakat berbangsa dan bernegara di dalam kehidupan sehari hari Makassar (23/11/2018)


Sedangkan Caleg Golkar kota Makassar dapil 3 Biringkanaya tamalanrea,Andi Suharmika memaknai Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai hari kelahiran baginda rasulullah dan mengingat, meneladani sikap, serta perbuatan mulia baginda rasulullah

“Makna yang terkandung dalam peringatan maulid Nabi Besar Muhammad adalah bagaimana kita sebagai umat muslim dapat meneladani dan mengamalkan keteladanan Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari kita,” ungkap Caleg DPRD Kota Makassar ini.

Diketahui, maulid atau milad artinya hari lahir. Jadi peringatan maulid adalah peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Perayaan itu jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal.

Andi Suharmika Caleg dari Partai Golkar dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea ini pun berharap agar perayaan maulid tidak hanya menjadi seremonial belaka, tapi mesti diresapi dalam hati secara mendalam.

“Jadi kita harus berusaha meneladani dan mengamalkan akhlak mulia nan agung baginda rasulullah. Bukan hanya sekadar seremonial saja,” ungkap Suharmika

Sambutan terakhir dari ketua Panitia atau ketua Tim pemenangan Andi Suharmika yang biasa disapa Bung Panjhi sangat berterimakasih yang setinggi tingginya kepada para undangan karena telah menyempatkan hadir pada perayaan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan tak lupa juga mengucapkan kepada seluruh anggota Soksi jaga Komitmen bersama,ujar panjhi.(penulis:Hasanuddin)

Comment