Bansos Beras 10 Kg Dibagikan Pemdes Maleku

LUTIM,MEDIATA.ID-Bansos 10 kg sudah mulai dibagikan oleh Pemerintah Desa Maleku kepada masyarakat. Bantuan sosial berbentuk beras itu dibagikan di kantor Desa Maleku, Kamis (29/07/2021

Ada 195 kepala keluarga (KK) keluarga penerima manfaat (KPM) yang akan menerima bantuan beras dan setiap KPM masing-masing akan menerima beras bansos sebesar 10 Kg.

Menurut Sekdes Maleku Inriani, bahwa sebelum hari penyaluran, perangkat RT dan RW telah diberi informasi daftar nama penerima bantuan beras.

Untuk itu perangkat RT dan RW diharapkan dapat menghubungi KPM untuk datang mengambil beras sesuai dengan jadwal dan menandatangani tanda terima telah menerima beras tersebut.

” Iya setiap pengambilan beras, keluarga penerima manfaat (KPM) diwajibkan bertanda tangan sebagai bukti pengambilan beras, ” Katanya.

Lanjut Inriani, Pemdes Maleku berharap dengan adanya bansos beras yang dibgikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM), mudah-mudahan bisa meringankan beban ekonomi dalam keluarga dimasa pandemi ipada level 4 ini, harapnya.. (Muis Muhammad)

Comment