Bersama Forkopimda Gowa, Kapolres lepas Peserta One Day Adventure

GOWA, MEDIATA. Id – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara Pembukaan sekaligus Pelepasan Peserta One Day Trail Adventure Seri 1 di Danau Mawang Kabupaten Gowa, yang dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, pihak panitia penyelenggara, dan tamu undangan lainnya.

Dengan tema ” Jelajah Alam Gowa Seri 1″ kegiatan One Day Trail Adventure ini dimulai dan diakhiri di Lapangan Danau Mawang Kecamatan Bontomarannu yang mana diikuti oleh ratusan peserta dari pelosok di Sulsel.

Pelepasan seluruh peserta trail ini pun ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Kapolres Gowa bersama unsur Forkopimda dan pihak penyelenggara.

” Selamat ngetrail bagi para peserta. Selamat menjelajah di Kabupaten Gowa. Jaga sportivitas dan tetap utamakan keselamatan dalam berkendara,” terang Shinto saat ditemui.

Dan kami tambah Shinto.” telah menurunkan sejumlah personil untuk mengawal dan mengamankan kegiatan adventure ini agar dapat berlangsung lancar, aman, dan tertib hingga selesai.

Sementara itu, para peserta trail nantinya akan berjelajah adventure sekitar 80 km, dengan melintasi 3 kecamatan diantaranya Kecamatan Bontomarannu, Kecamatan Pattalassang, dan Kecamatan Parangloe.(**/)

Comment