Bupati Basli Ali Bersama Ketua TP PKK Kunker ke 5 Kecamatan Kepulauan

SELAYAR,MEDIATA.ID– Libur nasional lebaran idul fitri 1 syawal 1442 H, Bupati Kepulauan Selayar memanfaatkan waktunya melakukan kunjungan kerja (kunker) menemui warganya di kecamatan kepulauan.

Bertolak dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng pada Pukul, 23.00 wita, Ahad (16/5) Bupati Basli Ali didampangi Ketua Tim Penggerak PKK Andi Dwiyanti Musrifah, dan sejumlah Pimpinan OPD diantaranya, Kadis PMD, Kadis Pertanian, Kadis Sosial serta sejumlah Pengurus dan Anggota PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kabid Humas Kominfo, Mursalim yang turut serta dalam rombonga kunker Bupati sesaat sebelum berangkat menjelaskan bahwa pada kunker kali ini Bupati Kepulauan Selayar selain sebagai kunjungan silaturahim, menyerap aspirasi masyarakat kepulauan, Bupati juga dijadwalkan akan meresmikan penggunaan Rumah Sakit Pratama yang ada di Pulau Jampea.

“inikan masih dalam suasana lebaran, tentu saja kunker ini akan diisi silaturahmi dengan masyarakat sembari menyerap aspirasi, disamping itu juga ada peresmian Rumah Sakit Pratama Jampea” ucapnya singkat.

Sementara itu Ketua TP PKK beserta rombongan sesuai jadwal tentatif yang diperoleh akan melakukan penilaian beberapa lomba yang digelar dalam rangka HKG PKK di lima kecamatan kepulauan.

Kunjungan kerja Bupati Basli Ali yang dikemas dalam bentuk silaturahim ini, akan di mulai di Kecamatan Pasimasunggu Timur, selanjutnya Kecamatan Pasimasunggu, Pasimarannu, Pasilambena dan berakhir di Kecamatan Takabonerate. (IC)

Comment