Bupati Bone Ajak Alumni All Out Sukseskan Dies Natalis FISIP UNHAS ke-60

BONE, MEDIATA.ID — Dalam rangka menyukseskan Dies Natalis FISIP UNHAS KE-60, Pimpinan Fakultas berserta panitia pelaksana bersilaturrahmi dengan ketua IKA FISIP UNHAS yang juga Bupati Bone.

Adapun yang hadir dalam kunjungan ini yakni Prof. Dr. Armin, M.S (Dekan FISIP), Prof. Dr. Armin, M.Si (Wakil dekan bidang perencanaan, Keungan dan Sumber daya),Adnan Nasution (ketua panitia Dies Natlais, Dra Nani Harlinda Nurdin (Pengurus IKA/Panitia) dan Sabiq (Panitia).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Bupati Bone Andi Fashar M Pandjalangi di Rumah Jabatan Bupati Bone pada Minggu malam (7/2/2021)

Dalam kesempatan ini, Dekan FISIP UNHAS menyampaikan terkait rencana kerjasama antara pihak fakultas dengan IKA FISIP untuk melakukan pembangunan Education Center dan menyukseskan dies natalis FISIP UNHAS ke-60.

“Adapun gedung Education center ini terdiri dari 7 lantai yang terdiri dari ruang pertemuan, sekretariat lembaga kemahasiswaan, ruang kuliah dan sanggar teather” jelas Prof Armin.

Sementara itu Ketua IKA FISIP UNHAS, Andi Fashar M Pandjalangi mengatakan bahwa kami sangat mengapresisasi keinginan Dekan untuk melakukan sebuah program yang bisa meningkatkan kualitas sumber daya dan menjadi tempat pembelajaran mahasiswa. Education center ini kita harus realisasikan bersama.

“Terkait Dies natalis ke-60, kami mengajak seluruh alumni FISIP untuk all out menyukseskan dies natalis ini” jelas Bupati Bone dua periode ini.

Ketua panitia Dies Natalis, Adnan Nasution menyampaikan bahwa puncak pelaksanaan Dies Natalis ke-60 ini yakni tanggal 17 Februari 2020. Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia telah merancang berbagai kegiatan dengan melibatkan pimpinan fakultas, dosen mahasiswa, alumni maupun masyarakat umum.

“Semoga kolaborasi antara semau pihak bisa terwujud secara maksimal sehingga acara ini bisa sukses” jelasnya. (*)

Comment