Bupati Budiman Buka Bersama Warga Desa Tabaroge

LUTIM,MEDIATA.ID-Bupati Luwu Timur, Drs.H.Budiman Hakim, M.Pd melakukan safari di Masjid Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu sekaligus buka puasa bersama warga., Rabu ( 28/04/2021).

Kedatangan orang nomor satu Luwu Timur ini, terlihat atusias wagra masyarakat desa Tabaroge untuk dapat hadir buka puasa bersama.

Bupati Budiman dalam acara buka bersama, mengajak untuk menjadikan bulan suci ramadhan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta menumbuh kembangkan kepedulian sosial.

” Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama, Kalau hal ini terjaga, maka kampung kita akan senantiasa aman dan damai, katanya. ”

Bupati Budiman juga mengajak kepada warga masyarakat, bahwa perhelatan Pilkada serentak 2020 kemarin sudah barang tentu terdapat perbedaan pilihan dan itu demokrasi, Pilkada sudah usai maka dari pada itu mari kita hilangkan perbedaan, waktunya kita bergandeng tangan membantu pemerintah memajukan kabupaten Luwu Timur lebih baik kedepan.

” Mulai hari ini, jangan ada lagi perbedaan diantara kita, mari sama-sama bersatu bangun Bumi Batara Guru yang kita cintai, ” harapnya.

Turut hadir dalam acara buka puasa ini, Staf Ahli, Kabag Perlengkapan, Saenal, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, Camat Wotu, Iskandar Muda, Ketua Apdesi, Kepala Desa Tabaroge, Kepala Desa Bahari. ( Muis Muhammad )

Comment