Bupati Kepulauan Selayar Pantau Peserta Ujian Tahap I

SELAYAR,MEDIATA.id – Pelaksanaan ujian seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap I Tahun 2019 Kabupaten Kepulauan Selayar, yang ikut ujian tercatat 155 orang yaitu, tenaga pendidik 129 orang, kesehatan 10 orang, dan penyuluh pertanian 16 orang, bertempat di SMA Negeri 1 Benteng Selayar.

Untuk kuota penerimaan PPPK Kabupaten Kepulauan Selayar Tahap I Tahun 2019 ini sebanyak 65 orang, dengan rincian kuota tenaga pendidik 50 orang, tenaga kesehatan 10 orang, dan penyuluh pertanian dengan kuota 5 orang.

Hal ini, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bersama unsur Forkopimda memantau secara langsung pelaksanaan ujian seleksi P3K, di ruangan ujian peserta, Sabtu (23/2/2019).

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, menyampaikan harapannya saat beada di lokasi ujian.

“Diharap ujian ini dapat berjalan normal dengan kesediaan akses jaringan dan ruangan yang baik hingga semua peserta yang mengikuti tes pada hari ini betul-betul dilaksanakan dengan baik hingga yang lulus nanti betul-betul memiliki kapasitas dan kompetensi untuk mengabdi di Kabupaten Kepulauan Selayar,”

Ia juga berharap bisa mengangkat tenaga kontrak daerah yang telah mengabdi bertahun-tahun di Kepulauan Selayar dan kita di Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat bersiap melaksanakan apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah pusat termasuk nanti jika kita dibutuhkan untuk menyiapkan anggaran PPPK lagi di tahun berikutnya, jelasnya.

Muh. Basli Ali, menyampaikan, kepada para peserta ujian PPPK Tahap II agar mempersiapkan dirinya karena seperti yang kita ketahui tidak ada yang bisa menolong mereka selain dirinya sendiri dan tentunya berkat doa kepada Allah SWT. (Muh.Jufri)

Comment