Bupati Selayar Silaturrahim Dengan Warga Kembangragi

Laporan:Muhsar

SELAYAR, MEDIATA.id-Setelah dua Kecamatan telah dia kunjungi dan bertatap muka dengan masyarakat.yaitu Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Taka Bonerate ,Kini Bupati Selayar dan rombongan kembali mengunjungi warga Kecamatan Pasimasunggu.

Bupati Selayar,M. Basli Ali dan rombongan kembali mengunjungi warga Dusun Benteng Selatan, Desa Kembangragi merupakan Dusun pertama yang dikunjungi Bupati Dan Rombongan.

Didusun ini Bupati disambut puluhan warga yang memang sudah menunggu sebelumnya.

Dalam silaturrahim yang penuh kekeluargaan ini, Bupati mengawali pembicaraannya dengan terlebih dahulu memohon maaf berhubung tidak lama lagi masa kepemimpinannya bersama wakilnya Bapak DR. Zainuddin. SH. MH akan berakhir.

Bupati juga menyampaikan bahwa silaturrahim ditempat seperti ini , ini sebagai pertanda bahwa hubungan silaturrahim masyarakat sangat kuat begitu juga hubungan antara masyarakat dan pemerintah terkesan lebih dekat.

Kedekatan ini terlihat ketika masyarakat mengemukakan keluhan dan harapannya masing- masing dan Bupati meresponnya.

Seperti terlihat pada silaturrahimnya di Dusun Lajongko , dimana ketika ada seorang Janda tua yang meminta bantuan karena rumahnya yang masih berlantai tanah ini jika hujan turun maka airnya tergenang dalam rumah.

Mendengar keluhan janda tua ini. Bupati MBA langsung merespon dengan memberinya bantuan berupa uang tunai untuk pembeli 50 sak semen sesuai permintaannya.

Hal yang sama juga dilakukan di Dusun Karama dan Dusun Benteng Barat serta Dusun Bone Lambere. Sementara di Dusun Benteng Timur sebagai Dusun terakhir yang dikunjungi malam ini ,Rabu 12 Februari 2020. Bupati kembali memberi bantuan kepada anak yatim piatu berupa sembako.

Rencananya pagi hingga sore hari,Kamis 13 Februari 2020 , Bupati dan rombongan kembali akan melanjutkan agenda Silaturrahimnya ke Desa Masungke dan Desa Bonto Saile hingga ke Kec. Pasimasunggu Timur.

Comment