Cegah Klaster Baru Covid -19, Personil Polsek Bontomatene Pantau Pengamanan Kampanye Paslon BAS

SELAYAR,MEDIATA.ID – Untuk memberi rasa aman pada setiap kegiatan kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar personil Polres Kepulauan Selayar telah disiagakan.

Dengan sandi Ops Mantap Praja untuk mengamankan kegiatan kampanye masing masing paslon agar berjalan lancar dan aman.

H. Saiful Arif Kampanye dilingkungan Bontosinde Kelurahan Batangmata Kecamatan Bontomatene meminta masyarakat untuk memilih pasangan calon nomor 2 pada pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Senin (12/10/20)

Kapolsek Bontomatene, Iptu Muh. idris S.Sos turun langsung bersama personil Polsek sebanyak 9 Orang untuk pengamanan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Nomor urut 2 dengan harapan kegiatan kampanye berjalan lancar, aman serta tetap pedomani protokol kesehatan Covid 19.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmanganro macmud, S.IK,
MH, mengajak kepada masing masing Pasangan calon, timses dan simpatisan serta penyelenggara pilkada 2020 agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif, tetap pedomani protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan 3 M, hindari black campaign dan Mony politik serta penyebaran berita berita Hoax agar pilkada berjalan dengan aman, damai dan bermartabat.

(HS/Muhsar)

Comment