Dalam Rangka Kebhinekaan Serta Menciptakan Situasi Aman, Nyaman dan Kondusif,Kodim 1408/BS Gelar Tatap Muka Dengan Elemen Masyarakat

MAKASSAR,MEDIATA.id-Dalam rangka menjaga kebhinekaan serta menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif di Kota Makassar, Kodim 1408/BS melaksanakan tatap muka dengan elemen masyarakat Kota Makassar yang di laksanakan di setiap Koramil.Kamis, 13 Februari 2020.

Koramil 1408-10/Pnk-Mgl mendapatkan giliran untuk melaksanakan tatap muka  dalam rangka menjaga kebhinekaan serta menciptakan situasi aman dan kondusif bertempat di Aula Kantor Camat Manggala .

Kegiatan ini dihadiri tripika Kec. Panakkukang dan Kec. Manggala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Kec. Manggala dan Kec. Panakkukang. Dengan tujuan agar dapat bersama-sama menjaga kebhinekaan serta untuk menciptakan situasi aman nyaman dan kondusif di Kota Makassar tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Arh. Rohmat Agus Hidayat, S.Sos selaku Danramil 1408-10/Pnk-Mgl mengajak untuk membangun kesadaran dalam menjaga kebhinekaan serta menciptakan situasi aman nyaman kondusif .

“Karena pada dasarnya seluruh warga masyarakat mempunyai kewajiban untuk menjaga kebhinekaan dan menciptakan situasi aman dilingkungan masing-masing. Keberagaman dalam kehidupan bangsa Indonesia yang terdiri dari berbagai pulau merupakan sebuah anugerah yang jarang ditemui di dunia.

Ini sekaligus menunjukkan bahwa kita  sebagai bangsa yang dikodratkan hidup dalam lingkungan beragam, rukun, aman, nyaman dan damai.Ucap Rohmat.(Ridwan Gassing)

Comment