Demi Kepentingan Masyarakat. Rumah Kades Kembangragi Tak Pernah Sepi

SELAYAR,MEDIATA.ID-Yang namanya pejabat publik atau pelayan masyarakat pastilah ada yang puas dan ada pula yang tidak merasa puas. Ini sudah menjadi hukum alam yang harus diterima.

Akan tetapi bagi Kepala Desa Kembangragi Muh. Ikbal, selalu menanamkan prinsip biarlah anjing menggonggong kafilah tetap berlalu. Hal ini dimaknai bahwa biarkan mereka berteriak terhadap yang tidak puas atas kinerjanya karena teriakan itu baginya adalah sebuah motivasi untuk perbaikan.

Kita sebagai pelayan masyarakat tidak perlu harus dikantor menunggu jam kantor baru melayani masyarakat, tapi rumah pun terbuka 1 kali 24 Jam.
Makanya rumah tak pernah sepi.

Ini tiada lain kita lakukan demi sebuah pengabdian dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan tidak melihat golomgan karena kita fahami bahwa kepentingan masyarakat itu berpariatif dan tidak mengenal waktu serta tempat.

Kepala Desa 2 Priode ini saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (21/9/2021) .

“Saya lagi di Selayar sekarang Pak dalam rangka urusan dinas kantor ada Sekretaris bersama Staf, Hanya saja mungkin mereka fasilitasi rapat di Kantor BPD katanya dari balik teleponnya.

Jadi Pelayanan terhadap masyarakat adalah tugas utama dan kami utamakan . Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memberikan pelayanan yang baik karena kami sadar bahwa kami ini adalah pelayan masyarakat dengan tidak mengenal waktu maupun tempat ungkapnya.(Muhsar)

Comment