Deng Ical Apresiasi Peran Alumni STMIK Dipanegara 

MAKASSAR,MEDIATA.id– Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal menghadiri rapat senat terbuka luar biasa wisuda mahasiswa STMIK 

Dipanegara Makassar ke- XXXVIII Program Sarjana dan Diploma Tiga, Sabtu (3/11/2018).

Di kesempatan tersebut, Syamsu memberikan apresiasinya atas peranan alumni STMIK Dipanegara, khususnya dalam pengembangan 

Infomasi Teknologi (IT) di hadapan sekitar 170 wisudawan.

“Makassar ditetapkan sebagai kota terkreatif ketiga setelah Bandung dan Jakarta, menyusu Yogyakarta dan Surabaya,” ujar Deng Ical, sapaan Syamsu.

Menurutnya, penggunaan aplikasi dan IT di Kota Makassar tidak hanya digunakan di pemerintahan ataupun perusahaan, tetapi juga telah 

menjadi lifestyle di masyarakat kota Makassar. Hal ini tentunya tidak lepas dari peranan alumni STMIK Dipanegara yang telah mencapai 13.498 alumni.

“Sudah sepantasnya STMIK Dipanegara mendapatkan apresiasi, dikarenakan telah mampu melahirkan generasi paham IT hingga angkatan ke 38,” kata Deng Ical.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKADIPA STMIK Dipanegara Makassar, Paris M S.Kom, mengharapkan, para wisudawan menjaga nama baik almamater dan pada saatnya memberikan sumbangsih serta kontribusi positif kepada masyarakat demi kemajuan bangsa di masa mendatang, khususnya di bidang IT.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang mulai hari ini secara resmi telah berhasil menyelesaikan rangkaian proses pendidikan formal lengkap dengan segala bentuk evaluasi di dalamnya,” jelasnya.

Lanjut Paris, STMIK Dipanegara Makassar merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Makassar yang konsen di bidang IT.

Tak lupa juga, Paris sampaikan kepada orang tua atau wali wisudawan atau wisudawati yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya menempuh pendidikan di STMIK Dipanegara*

Comment