Facebook Mizar Roem di Bajak, Jangan Percaya Jika Ada Minta Pulsa

MAKASSAR, MEDIATA.ID — Kebetulan sedang ada urusan penting, bisa tolong isikan sementara pulsa ke nomor saya, nanti diganti lebih uang pulsanya.

Begitu isi tulisan screenshoot dikirimkan seseorang ke kanal dinding facebook Anggota DPRD Sulsel Mizar Roem, Kamis 4 Maret 2021.

Mizar Roem saat ini merupakan Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem. Pengambilan sumpah dengan masa jabatan 2019-2024 tersebut berlangsung dalam rapat paripurna Gedung DPRD Sulsel, Makassar, Rabu 6 Januari 2021.

Mantan ketua KNPI Sulsel ini pun menuliskan pesan di dinding facebooknya, ada yang menggunakan nama saya buat akun fb juga tapi massage beberapa orang tidak untuk minta sesuatu tolong tidak usah di respon itu penipu.

Tulisan ini ramai-ramai mendapat respon dan komentari dari sejumlah akun pengikutnya.

“Sekalian saya minta no.reknya kaka dewan, cuma belum dikirimkan,” tulis akun Amirullah Arsyad.

“Padaha kita tunggu no.rek kaka dewan, bisa dilacak..Hhe,” tambah Amirullah Arsyad.

“Wkwkwkwk..sy juga baru dia ucap salam, dan saya jawab komennya langsung dia kabur, dia hapus akunnya,” tulis Idrus Kamaruddin.

DIketahui, akun yang mengatasnamakan Mizar Roem, memajang poto-poto milik Mizar Roem. Bahkan akun ini disinyalir telah mengirim pesan inbox ke sejumlah orang yang diketahui mengenal Mizar.

“Iye sy juga di inbox Pak Dewan,” tulis Arianto Burhan Makka. (*)

Comment