Gala Dinner Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2019 di Kepulauan Selayar

SELAYAR – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menjamu Pulahan Turis Mancanegara dengan “Gala Dinner” di Pendopo Rujab Bupati (2/9) malam.

Turis mancanegara ini tergabung dalam Peserta Wonderful Sail To Indonesia 2019. Mereka tiba di Selayar melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng menggunakan 17 Kapal Yarcht, mereka berasal dari berbagai negara didunia.

Nuansa gala dinner dikemas dengan santai dan penuh keramah tamaan, Parade seni budaya berupa tari-tarian pun ditampilkan, Sehingga sangat menarik perhatian para yachter untuk mengabadikan momen bersama para penari.

Saat gala dinner, Bupati Kepulauan Selayar mengucapkan selamat datang kepada semua peserta. Saya berharap, mereka mengabarkan hal indah ini ke seluruh yachter dunia, sehingga Selayar juga semakin dikenal dan mendunia.

“Terima Kasih kementerian Pariwisata, Kabupaten Kepulauan Selayar diberi kesempatan menjadi salah satu daerah tujuan Wonderful Sail To Indonesia 2019, kesempatan ini merupakan sarana bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar untuk memperkenalkan segala potensi daerah, dan tentu saja kami berharap tamu-tamu yang datang ini dapat membantu mempromosikan obyek-obyek wisata yang ada, sehingga Selayar lebih dikenal lagi dan insya allah semakin banyak orang yang datang di Selayar, Terima Kasih Kementerian Pariwisata” Ucap M. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar.

Mr. Carlk berkebangsaan Amerika Serikat menyampaikan bahwa ia baru pertama kali datang ke Selayar, tertarik dengan semuanya, lautnya indah budayanya luar biasa. Orangnya juga sangat ramah. Laut Selayar ini sangat indah” tuturnya.

Acara Gala Dinner ini selain Bupati, juga dihadiri Dandim 1415, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, serta puluhan turis mancanegara.

(ic)

Comment