Gelar Pertemuan, UMMA dan OJK Sepakat Gelar Kerjasama Program Kampus Merdeka

MAROS, MEDIATA.ID — Universitas Muslim Maros (UMMA) menjajaki kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan OJK Region 6 Makassar, Maluku dan Papua. Pertemuan ini digelar di Kantor OJK, Makassar.

Dalam pertemuan ini, UMMA diwakili oleh wakil rektor I UMMA, Dr. Muhammad Nurjaya, M.Si didampingi Dosen Ekonomi, Dr. Saenal Abidin SE., M. Si. Sementara itu, pihak OJK yakni kepala Region 6 Mohammad Nurdin Subandi.

Wakil rektor UMMA, Dr. Muhammad Nurjaya, MSI mengatakan bahwa Alhamdulillah saat ini UMMA telah menjajaki kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan OJK Region 6 Makassar, Maluku dan Papua.

“Hasil pembicaraan kami yakni kegiatan seminar nasional terkait Saham Syariah dan direncanakan pelaksanaan Magang untuk mahasiswa UMMA sebagai bagian implementasi kebijakan kampus merdeka” Jelas doktor Administrasi publik ini

Nurjaya berharap, kerjasama ini bisa berkelanjutan dan memberi manfaat yg maksimal untuk semua pihak.

“UMMA saat ini terus menjalin kerjasama dan membuka jejaring baik dengan dunia industry, dunia usaha, lembaga pemerintahan dan perbankan guna memperkuat kompetensi mahasiswa dalam menghadapi pasar kerja ketika mahasiswa menyelesaikan studinya” jelasnya.

Comment