Gelorakan Millenial Road Safety, Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar Rutin Kunjungi Sekolah

SELAYAR,MEDIATA.id-Satuan lalu lintas Polres Kepulauan Selayar terus melakukan sosialisasi program Millenial Road Safety. Setelah sebelumnya memperoduksi lagu Millenial Cinta Lalu Lintas, Sat Lantas melanjutkan dengan kegiatan sosialisasi di Sekolah-sekolah dan Media. Seperti yang terpantau dilakukan hari ini, Personil Sat Lantas dipimpin Kasat AKP. Nurhaeni, S.Sos mendatangi SMAN 2 Selayar, Kamis (24/01/2019).

Di depan para Siswa dan Siswi SMA 2 Selayar, Kasat Lantas mengungkapkan bahwa Program Millenial Road Safety, dijalankan sebagai bentuk keprihatinan dan perhatian serius pemerintah karena tingginya angka kecelakaan di Jalan Raya.

” Usia Millenial antara 17-35 Tahun, adalah penyumbang terbesar korban kecelakaan di Jalan raya. Padahal usia ini adalah usia produktif, usia yang akan sangat berperan untuk masa depan Bangsa, mereka bahkan mati sia-sia di Jalan. Tentu saya harap itu tidak menimpa adik-adik sekalian”, Ungkap, Nurhaeni.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa itulah mengapa Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar terus melakukan sosialisasi untuk mengunggah hati dan kesadaran kaum Millenial dan Masyarakat Kepulauan Selayar secara umum. Membangun kesadaran untuk taat dan patuh pada peraturan lalulintas, karena ketaatan dan kepatuhan pada prinsipnya akan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan Masyarakat.

Sosialisasi juga dilakukan Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar melalui media, baik lewat penyebaran Pamplet, Spanduk, brosur, media online dan melalui radio lokal yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.(Muh.Jufri)

Comment