Hadir di Pasimasunggu, Bupati dan Ketua TP PKK disambut Dengan Pengalungan Bunga

SELAYAR,MEDIATA.ID– Tepat jam 8.00 pagi , Senin (17/5), Kapal Pariwisata jenis perahu Phinisi yang membawa rombongan Bupati Kab. Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali tiba dan sandar di Dermaga Pelabuhan Benteng Jampea.

Setiba di Pelabuhan, Bupati H. Muh. Basli Ali didampingi Ketua TP. PKK Kab. Kepulan Selayar Ny. Andi Dwiyanty Musrifah disambut dengan pengalungan Bunga oleh Camat Siregar. S.STP. MS.i bersama Ketua TP. PKK Kec. Pasimasunggu Ny. Andi Jemma Siregar.

Usai pengalungan bunga, Bupati dan rombongan langsung menuju Kecamatan Pasimasunggu Timur sebagai agenda pertama pada kunkernya kali ini.

Dengan menggunakan mobil sejumlah rombongan yang mendapingi Bupati termasuk Kadis PMD. Irwan Baso.S.STP, Kadis Pertanian Ir. Ismail dan Kadis Sosial Patta Amir serta rombongan lainnya, sementara Bupati sendiri lebih memilih Naik motor berboncengan pasangannya walaupun dibawa hujan gerimis.

Perlu diketahui bahwa peresmian Pengoperasian RS. Pratama Jampea merupakan agenda utama dari Kunker Bupati di Pasimasunggu Timur, sedangkan Ketua TP. PKK Ny. Andi Dwiyanti Musrifah akan melakukan penilan lomba PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK.

Sebenarnya Bapak Bupati itu tidak ingin dijemput seperti ini apa lagi ada pengalungan bunga. Tapi ini kita lakukan sebagai wujud rasa hormat dan kesyukuran kita dikunjungi, kata Camat Pasimasunggu Siregar S.STP. M.Si.

Apalagi Kunjungan Bupati ini didampingi Oleh Ketua TP. PKK dan sejumlah pengurus serta rombongan lainnya merupakan Kunker pertamanya di Kepulauan pasca dilantik beberapa bulan lalu.tandasnya.(Muhsar)

Comment