Ilham Azikin Kukuhkan 75 Paskibraka Bantaeng

BANTAENG, MEDIATA.ID — Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin selaku pembina Upacara mengukuhkan sebanyak 75 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bantaeng Tahun 2022 di Gedung Balai Kartini Kab. Bantaeng, Senin (15/8).

75 Paskibraka Kab. Bantaeng merupakan putra putri pilihan dari SMA, SMK sederajat se-Kab. Bantaeng yang telah melalui tahapan seleksi pada Maret 2022 lalu. Ada pula 4 putra putri Bantaeng yang lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan selamat kepada para generasi muda pilihan yang terseleksi dari seluruh putra putri terbaik Bantaeng, mengemban amanah untuk mengibatkan bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang. “Ini adalah tugas yang berat namun membanggakan. Saya berpesan tetap jaga kesehatan dan stamina, gunakan waktu istirahat dengan baik, fokus dan jaga konsentrasi dalam mengemban amanah ini, masyarakat menunggu persembahan terbaik dari kalian semua”, tutur Bupati.

Sebagai pasukan yang membawa bendera pusaka, tentu dituntut untuk tampil sebaik mungkin, pada saat berlangsungnya pengibaran bendera pusaka.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain para Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Bantaeng, Ketua DWP Bantaeng, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD dan Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (*)

Comment