Jum’at  Sedekah ASN Setda Lutim Terus Berlanjut

Lutim, Madiata.Id – Kegiatan Sedekah Jum’at yang diinisiasi oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur sudah menjadi bagian dari kegiatan rutinitas pada setiap hari jum’at.

Kegiatan tersebut dengan tagline “Jum’at Sedekah Luwu Timur” selain ASN juga beberapa OPD di Lingkup Pemkab Lutim, Bank Sulselbar Cabang Malili ikut ambil bagian didalamnya termasuk Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur.

Menurut Sekretais Daerah Kabupaten Luwu Timur, Drs.H. Bahri Suli, bahwa kegiatan Jum’at Sedekah ini merupakan bagian dari program Gerakan Luwu Timur Juma’at Sedekah dan diharapkan mudah-mudahan tetap berlanjut demi kepedulian kita terhadap sesama, Harap Sekda Bahri Suli.

Pada pekan ke 15 Jum’at (26/11/2021) Aparatur Sipil Negara (ASN) Setdakab Luwu Timur telah berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur, dengan menyasar dua Desa yakni Dusun Pabeta Desa Manurung dan Dusun Podomoro Desa Lakawali Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Pada Jum’at Sedekah kali ini sebanyak 35 paket sedekah berupa sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu. Paket Jum’at Sedekah tersebut, selain diserahkan langsung oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur, Drs.H.Bahri Suli, juga diserahkan langsung oleh Ketua DWP, Hj. Masrah Bahri Suli serta ASN dan Anggota Dharma wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Timur.

Sekedar diketahui, sumber kegiatan sosial ini berasal dari kotak amal Jum’at Sedekah yang disisipkan Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah dan donatur lainnya, selanjutnya uang tersebut di belikan bahan sembako yang dibungkus menjadi satu paket dan diberikan kepada masyarakat kurang mampu. (Muis Muhammad)

Comment