Kader Kesehatan  Posyandu Lestari Desa Manggala Laksanakan Kegiatan Rutin 

*Kegiatan Rutin Yaitu Posyandu Bayi dan Balita

LUTIM,MEDIATA.ID- Kader kesehatan Posyandu Lestari Desa Manggala Kecamatan Mangkutana Luwu Timur melaksanakan kegiatan rutin, yaitu Posyandu bayi dan balita, Minggu (26 /08/2021).

Sebagaimana kita ketahui, Posyandu merupakan perpanjangan tangan Puskesmas yang memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu. Dan kegiatan Posyandu bayi dan balita ini pula adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya.

Melalui pesan singkat Kepala Desa Manggala Alfredy Boro kepada mediata.Id Rabu 01 September 2021 mengatakan, bahwa selain kegiatan penimbangan Bayi dan Balita, petugas Posyandu Lestari juga pembagian PMT (Pemberian Makanan Tambahan) dan pemberian Vitamin.

Selaku Pemerintah Desa Manggala, Alfredy Boro berharap, dengan kegiatan posyandu Lestari bayi dan balita ini, diharapkan kesehatan bayi dan balita bisa menjadi sehat,

Diharapkan mudah-mudahan akan tumbuh sebagai generasi penerus yang sehat, harap Alfredy Dalam kegiatan posyandu bayi dan balita oleh Bidan Desa Manggala Muriana, kader posyandu Lestari, didampingi oleh petugas Puskesmas Maleku Kecamatan Mangkutana. Kegiatan ini pula dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. (Muis Muhammad)

Comment