Kades Lembang Baji Tuntaskan Penyaluran BLT-DD Tahap I Bulan Maret Tahun 2021

SELAYAR,MEDIATA.ID-Dengan dihadiri Sekcam Pasimasunggu Timur Drs. Misran, Kepala Desa Lembang Baji MUHADIR telah menyalurkan dana BLT-DD untuk bulan Maret Tahun 2021.

Dengan tersalunya BLT- DD untuk bulan Maret , maka tuntas sudah penyalurannya tahap I ( Satu ) tahun 2021. Sedangkan untuk tahap II ( dua ) bulan April , Mei dan Juni sementara dalam proses.

Penyaluran ini berlangsung pada 7 Juni 2021 di Aula Kantor Desa Lembang Baji Kec. Pasimasunggu Timur Kab. Kepulauan Selayar.

Selain dihadiri Sekcam Pasilasunggu Timur Drs. Misran , juga hadir Ketua BPD TAUFIQ bersama anggota serta Sekretaris Desa Andi Tusi dan seluruh staf termasuk para Kepala Dusun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sedikitnya ada 54 Kepala Keluarga penerima BLT-DD dihadirkan untuk menerima langsung bantuan ini, dari 291 KK yang ada di Desa Lembang Baji yang tersebar dalam 4 Dusun.

Dari 54 KK penerima BLT- DD, ada beberapa diantaranya yang tidak bisa hadir langsung dikantor Desa karena sakit, sehingga harus diantarkan langsung kerumahnya. ungkap sekdes Andi Tusi.

Sementara itu Muhadir Kepala Desa Lembang baji menyebutkan, Bahwa bantuan ini diberikan dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat selaku terdampak dari Covid-19.

Kita berharap semoga Covid ini bisa secepatnya berahir dan masyarakat kembali bisa hidup secara normal dan tidak lagi bergantung pada BLT papar Muhadir.(Penulis : Muhsar)

Comment