Kapolres Bulukumba Kunker dan Jalin Silaturahmi Dengan Dua Polsek Serta Pengurus Masjid Jabal Taqwa Tanete

BULUKUMBA,MEDIATA.id– – Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.IK didampingi Kasat Intelkam Polres Bulukumba, AKP Masdul melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polsek Bulukumpa. Polsek yang pertama kali dikunjungi yakni Polsek Rilau Ale dan siangnya dilanjutkan ke Polsek Bulukumpa, Senin (24/02/2020).

Kapolres Bulukumba, AKBP. Gany Alamsyah Hatta. S.I.K dan Kasat Intelkam Polres Bulukumba langsung ke Masjid Jabal Taqwa di Kelurahan Tanete untuk shalat Duhur berjama’ah, selanjutnya Kapolres Didampingi Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan,S.IP menyerahkan kepada pengurus Masjid Jabal Taqwa berupa Sumbangan yang di terima langsung oleh salah satu pengurus mesjid sdr. Kamaruddin Hambali.

Juhanda Hasan Humas Masjid jabal taqwa sangat berterima kasih atas sambangan bapak Kapolres Bulukumba dan memberikan bantuan keMasjid Jabal Taqwa.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan pengarahan kepada personel dan tatap muka serta Silaturahmi dengan unsur Muspika, Lurah, Ketua Ormas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Bulukumba dalam Penyampaiannya agar tetap Jaga kekompakan, jaga Iklim Investasi dan pastikan situasi Wilayah keadaan aman serta jaga Netralitas Polri pada Pilkadesa dan Pilkada akan datang.

“Agar Kebijakan Pimpinan Polri Agar Selalu Meningkatkan Solidaritas Dan Sinegritas Dengan TNI Serta Instansi Terkait Dan Masyarakat Untuk Menghadapi Tantangan Masa Depan Yang Semakin Berat yakni Pilkades dan Pilkada.” Ujar AKBP. Gany Alamsyah Hatta. S.IK (Puang Imran)

Leave a Reply