Kapolres dan Wakapolres Selayar Pantau Dampak Musibah Banjir

SELAYAR,MEDIATA.id – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK bersama Wakapolres dan Anggota lainnya memantau dampak pasca musibah banjir, angin kencang dan gelombang tinggi dari Kota Benteng Hingga Batas Kota Jembatan Appa Batu.

Dari hasil Pantauan terdapat 5 Tiang Listrik yang Patah, dan Pihak PLN Sudah mulai melakukan Pembenahan dan perbaikan dari Arah utara Kota.

Sementara itu, pohon-pohon tumbang yang menghalangi jalan di Beberapa titik telah dilakukan penanganan oleh BPBD. Begitu pun dengan Jembatan Appa Batu yang jebol telah dilakukan perbaikan, agar kondisi Jalan kembali lancar.

Taovik Ibnu Subarkah, SIK menegaskan kita melakukan pemantauan agar fasilitas dan sarana umum dapat segera kembali berjalan Normal.

Kapolres Kepulauan Selayar disela-sela pantauannya, mengapresiasi langkah cepat pemerintah dalam hal ini BPBD dan instansi terkait.

“Tadi saya telah koordinasi dengan Pak Wabup, yang paling penting setelah para korban tertangani adalah Akses, kita evakuasi seluruh pohon-pohon tumbang yang menghalangi jalan. Dan Alhamdulillah terpantau petugas sudah turun. Begitupun pihak PLN, yang bekerja keras memperbaiki jaringan sehingga malam ini kota Benteng sudah dapat dinyalakan”, Jelas Kapolres.(Muh.Jufri)

Comment