Kapolres Gowa Bersama Dandim Datangi TKP Pembunuhan Di Puskesmas Pattalassang

GOWA,MEDIATA.id-Peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di Puskesmas Pattalassang pada Senin (10/12/2018) yang lalu, benar-benar menggemparkan warga masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, pada Kamis (13/12/2018 )sekitar pukul 14.30 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi meluangkan waktu untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) yang berada di Puskesmas Pattalassang.

Diakui Kapolres, bahwa kedatangannya bersama Dandim tersebut sebagai bentuk keseriusan unsur Polri dan TNI dalam menindaklanjuti kasus pembunuhan sadis di Puskesmas Pattalassang beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini, Polres Gowa masih melakukan pendalaman dengan keterangan yang telah diperoleh. Kami akan berupaya untuk segera mengusut tuntas kasus ini,” jelas Shinto.

Dalam kesempatan itu, Kapolres turut mendengarkan dan merekonstruksikan langsung keterangan dari sejumlah saksi yang melihat secara kasat mata peristiwa berdarah tersebut.

Kapolres dan Dandim Gowa juga tak luput memberikan dukungan moril bagi dokter dan para pelayan kesehatan yang bertugas di Puskesmas tersebut agar tidak larut dalam trauma.

“Kami harap para saksi mau memberikan informasi yang sebenar-benarnya tentang peristiwa pembunuhan itu, sehingga kasus dapat segera ditangani oleh yang bersangkutan,” tambah Shinto.(AK)

Comment