Kapolres Gowa Cek Lokasi Pelaksanaan Lomba Burung Berkicau di Balla Lompoa

GOWA,MEDIATA.id-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyempatkan waktunya mengunjungi Halaman Museum Balla Lompoa.Sabtu(27/0/7/2019).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan Halaman Museum Balla Lompoa yang akan menjadi pusat pelaksanaan lomba dan pameran burung berkicau.

Dalam pengecekannya, Kapolres turut didampingi Kapolsek Pallangga Akp Hendra serta sejumlah panitia penyelenggara dari Toper Bird Form yang akan bekerja sama dengan Polres Gowa dalam kegiatan ini.

Diketahui, lomba dan pameran yang diselenggarakan Polres Gowa bersama Toper Bird Farm ini menargetkan jumlah peserta yang ikut hingga 1000 orang, baik dari wilayah Sulsel maupun dari luar.

“Pagi ini kami mengecek langsung persiapan acara, sehingga apabila ada kekurangan dapat segera diatasi,” tutur Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Nampak beberapa personil Polres Gowa pun kini terlihat bergotong royong membangun sejumlah tenda untuk para peserta dan tamu undangan dalam acara esok.

“Ini merupakan lomba kicau burung kedua yang diselenggarakan Polres Gowa, dan kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan diikuti dengan penuh antusias oleh para peserta,” harap Akbp Shinto Silitonga.(HUMAS POLRES GOWA)

Comment