Kapolres Gowa Gandeng Dua Komunitas Pengusaha Untuk Beri Bantuan ke Korban Bencana di Manuju dan Bungaya

GOWA,MEDIATA.id-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menggandeng langsung dua kelompok pengusaha sekaligus, yang menamakan dirinya sebagai Komunitas Pelangi dan Komunitas Pamji untuk memberikan bantuan kepada korban bencana di Kecamatan Manuju dan Kecamatan Bungaya, Rabu (30/01/2019).

Kedua komunitas ini diketahui memang cukup konsen dalam membantu masyarakat yang menjadi korban bencana, yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Komunitas Pelangi dan Pamji ini merupakan gabungan dari pengusaha-pengusaha restoran/rumah makan dan beberapa usaha lainnya, yang tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada korban bencana di Gowa, khususnya di Manuju dan Bungaya,” jelas Shinto.

Lanjut, para pengusaha ini diketahui telah berkomunikasi sebelumnya dengan Kapolres Gowa, yang kemudian diarahkan untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana.

Adapun bantuan yang diberikan oleh komunitas pengusaha ini, diantaranya genset, minuman, serta santunan yang diserahkan kepada masing-masing 10 korban di Kecamatan Manuju dan Kecamatan Bungaya.

“Ini adalah bentuk kepedulian komunitas Pelangi dan Pamji terhadap musibah yang melanda wilayah Gowa, khususnya Manuju dan Bungaya,” ucap Shinto.

Ungkapan terima kasih dan apresiasi pun disampaikan oleh warga setempat atas kepedulian komunitas pengusaha tersebut, begitu pun dengan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta pihaknya yang telah berperan dalam mempertemukan langsung dengan para pemberian bantuan.

HUMAS POLRES GOWA

Comment