Kapolres Gowa Hadiri Sertijab Wakapolda Sulsel Di SPN Batua

MAKASSAR,MEDIATA.id-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri upacara serah terima jabatan Wakapolda Sulsel dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, di Aula Paramartha SPN Batua, Selasa (27/11).

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, yang turut dihadiri para pejabat utama Polda Sulsel dan para Kapolres jajaran Polda Sulsel serta Bhayangkari.

Dalam arahannya, Kapolda Sulsel menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru kepada Wakapolda Lama Brigjen Pol Risyapudin Nursin dan Ka Rumkit Bhayangkara Kombes Pol dr. Aris Budiyanto.

“Selamat bertugas Pak Risyapudin dan Pak Aris, semoga sukses di tempat tugas yang baru. Dan kepada Wakapolda dan Karumkit yang baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas dan Kombes Pol dr. Farid Armansyah selamat datang di Polda Sulsel, mari kita sama sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik,” terang Kapolda.

Nampak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga turut serta memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Wakapolda Sulsel yang lama dan yang baru.(AK)

Comment