Kapolres Gowa Mengisi Kegiatan Talk Show Interaktif di Radio Rewako FM

GOWA,MEDIATA.id-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi meluangkan waktunya untuk mengisi kegiatan talk show interaktif di Studio Radio Rewako FM, pada Minggu (20/01/2019) pagi.

Talk Show yang dikemas dalam program “Obrolan Santai” ini pun memberi kesempatan bagi para pendengar radio untuk dapat berinteraktif langsung dengan Kapolres Gowa.

Sejumlah hal pun dibahas dalam talk show tersebut, mulai dari situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa, hingga terkait strategi Polres Gowa dalam pengamanan Pemilu 2019 mendatang.

Pesan-pesan kamtibmas pun tak luput disampaikan Kapolres Gowa melalui on air radio tersebut, khususnya terkait maraknya penyebaran Hoax.

“Mari menjaga kondusifitas menjelang pesta demokrasi. Berbeda itu adalah hal biasa, tetapi persatuan dan kesatuan bangsa adalah diatas segalanya,” ucap Shinto menutup obrolannya.

Ungkapan apresiasi pun disampaikan oleh pihak Radio Rewako FM atas kehadiran Kapolres Gowa yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi talk show interaktif di hari Minggu tersebut. “Semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih intens dilakukan,” ucap Bpk. Sultan salah satu penyiar Radio Rewako FM.(HUMAS POLRES GOWA)

Comment