Kapolres Gowa Minta Jajaran Polseknya Buka Posko Informasi

GOWA,MEDIATA.id-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi meminta seluruh Polsek jajarannya, khususnya Polsek Bungaya dan Polsek Manuju agar segera membuka posko pelayanan informasi masyarakat.

“Kami telah meminta seluruh Polsek jajaran, khususnya di Polsek Bungaya dan Polsek Manuju agar segera membuka posko pelayanan informasi masyarakat di masing-masing kantor,” jelas Shinto Silitonga, Selasa (29/01/2019).

Posko pelayanan informasi ini bertujuan sebagai sarana untuk menampung aduan / laporan masyarakat terkait kemungkinan masih adanya warga yang hilang pasca terjadinya bencana longsor.

“Kami sudah meminta para Kapolsek setempat agar segera membuka posko informasi ini, untuk menerima aduan masyarakat yang terkait masih adanya warga yang tidak terdata namun hilang,” tambah Shinto.

Diakui Kapolres, hal ini dilakukannya sebagai upaya untuk memverifikasi warga yang tidak terdata namun dinyatakan hilang. “Terkait warga yang saat hari kejadian sedang melakukan hajatan, dan mendatangkan sejumlah tamu dari luar desa, kini menjadi salah satu cermatan kami untuk memeriksa ulang kemungkinan masih adanya korban hilang tersebut,” tambah Shinto.

“Jadi, bagi warga yang memiliki keluarga / kerabat yang hingga saat ini hilang ketika terjadi bencana, khususnya di Bungaya dan Manuju agar segera laporkan ke kami guna dapat di data untuk diverifikasi,” ucap Shinto.

HUMAS POLRES GOWA

Comment