Kapolres Gowa Rayakan Ulanh Tahun Personil dan Bhayangkari Yang Lahir di Bulan Januari

GOWA.MEDIATA.id-Sedikitnya 65 personil dan 42 bhayangkari jajaran Polres Gowa yang lahir di Bulan Januari merayakan syukuran ulang tahunnya secara massal, pada Sabtu (16/02/2019) pagi.

Adapun perayaan ini telah menjadi tradisi dan secara berlanjut dilaksanakan setiap bulannya, sejak kepempimpinan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pada awal Desember 2017 yang lalu.

“Perayaan ini kita lakukan untuk memupuk, membina serta mewujudkan rasa solidaritas, keakraban dan kebersamaan, serta sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota,” terang Shinto dalam sambutannya.

Kemeriahan acara yang digelar di halaman kantor ini pun kian terlihat saat orang nomor satu di Polres Gowa itu didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto juga ikut bersama seluruh personil dan bhayangkari menyanyi dan meniup lilin bersama.

Potongan kue juga tak luput diberikan langsung oleh Kapolres Gowa kepada personil termuda dan tertua yang berulang tahun pada saat itu.

“Selamat ulang tahun bagi seluruh personil dan bhayangkari yang merayakan. Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta sukses dalam karir dan kehidupan,” harap Shinto.

HUMAS POLRES GOWA

Comment