Kapolres Selayar Lantik Kasat Narkoba dan Kasat Binmas

SELAYAR,MEDIATA.id – Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, melantik dan mengambil sumpah janji Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba, dari pejabat lama AKP Muh Ali kepada penggantinya Iptu. A. Sukmawati, SE dan Kasat Binmas AKP Daryatmo, SE di Aula Mapolres, Senin (25/2/2019).

Pelantikan Kasatres Narkoba IPTU. A. Sukmawati, dihadiri Wakapolres, Kompol H. Syamsuddin, P, serta beberapa Kasat, Kabag dan beberapa perwira serta anggota polres lainnya. Selain itu hadir pula beberapa anggota pengurus Bhayangkari.

Pelantikan dan serah terima jabatan Kasatres Narkoba juga ditandai dengan pemasangan tanda pangkat dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama dan pejabat baru Kasatres Narkoba.

Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, dalam sambutannya seusai pelantikan menyampaikan bahwa sumpah yg saya ucapkan adalah disaksikan oleh Tuhan bersama personil polres lainnya. Oleh karena itu oleh karena itu, harus bersedia melaksanakan tugas.

Selain itu Kapolres juga sampaikan selamat datang kepada pejabat baru di Polres Kepulauan Selayar dan bisa memaksimalkan kerjanya.

“Juga ditegaskan agar menghindari Narkotika, jangan sampai jadi bandar narkotika dan jangan sampai ikut bermain main, termasuk proses penyidikannya”, tegas Kapolres. AKBP. Taovik Ibnu Subarkah.

Diakhir sambutannya diminta agar juga ikut menjaga keluarga dan masyarakat Selayar. Jadilah tauladan bukan sebaliknya.

Usai serah terima terima jabatan dilanjutkan dengan ramah tamah antara pejabat lama Kasatres Narkoba yang lama AKP Muh. Ali dengan Iptu. A. Sukmawati.(Muh.Jufri)

Comment