Ketua DPRD Makassar Buka Rakor Pendidikan

MAKASSAR, MEDIATA.ID — Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo membuka Rakor Pendidikan Yayasan Sekolah Swasta kota Makassar,Rabu (16/06).Di Hotel Maxone Makassar.

Dalam sambutannya Dirinya mengungkapkan selaku Ketua Dewan Pendidikan Makassar akan tetap mendorong pemerintah kota dalam menemukan solusi yang tepat agar pendidikan di kota Makassar semakin berkualitas serta merata diseluruh peserta didik.

“Dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas serta merata diseluruh peserta didik, Pemerintah kota Makassar segera merevolusi pendidikan dengan segera melaksanakan sekolah tatap muka dengan tetap menjaga protokoler covid-19, dan ini harus kita dukung serta kerjakan secara bersama-sama,”ungkap Legislator bertagline Anak Rakyat ini.

Rudianto Lallo menambahkan bahwa dimasa Pandemi Covid-19 ini banyak memberikan pelajaran berharga dengan upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan terkhusus wilayah kota Makassar.

Masih banyak dijumpai anak-anak peserta didik sedang bermain dipagi hari yang semestinya mereka tetap belajar meskipun dilakukan secara daring dirumahnya.

“Pemerintah kota Makassar mesti mencarikan solusi, bagaimana pendidikan yang berkualitas itu bukan hanya bisa dirasakan oleh peserta didik yang mampu,tetapi juga bisa dirasakan oleh peserta didik yang kurang mampu,” tutupnya. (*)

Comment